Senin, 06 Agustus 2012

Cherry Belle: SNSD Batal ke Indonesia Bukan Karena Kami

Kapanlagi.com - Semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus, itulah yang dirasakan Cherry Belle. Single terbarunya yang berjudul A Brand New Day dinilai menirukan lagu milik girlband asal Korea, SNSD.Para personel Cherry Belle tampak tenang menanggapinya. Menurut mereka, penilaian itu merupakan kritik yang positif untuk membangun Cherry Belle lebih maju lagi.
"Tanggepan kita, paling kita lihat ke depan, kalau ke belakang kita nggak maju-maju. Intinya hal-hal buruk itu akan ada alasannya," ujar Gigi distudio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/7).
Tapi Cherry Belle membantah jika batalnya SNSD konser di Indonesia dalam waktu dekat ini disebabkan karena lagu mereka ditiru oleh Cherry Belle. Menurut Gigi banyak faktor yang menyebabkan SNSD tidak jadi manggung di Indonesia.
"Kalau dibilang menghentikan tour, itu kayaknya nggak deh. Mereka nggak jadi ke Indonesia itu ada kejadian yang nggak enak. Makanya nggak jadi ke Indoensia. Katanya panggungnya ada beberapa yang kurang," jelas Gigi.
Dengan lapang dada, Cherry Belle akan mengganti lagu tersebut jika dibilang mirip dengan lagu SNSD atau Girls Generation. "Kalau memang mirip pasti akan kita ganti. Kita akan dengerin kritik twiby dan twiboy. Karena itu yang akan membuat kita kuat sampai sekarang. Kita udah tahan banting," pungkas Gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar